Ragam Informasi Tempat Wisata ,Harga Tiket ,Hotel , Harga Kamar Hotel, Fasilitas Fasilitas Hotel ,Alamat Hotel, No Telpon Hotel dan Akses Menuju Hotel

Sunday 2 April 2017

Harga Tiket Curug Cihurang Wisata Air Terjun di Bogor

Harga Tiket Curug Cihurang Wisata Air Terjun di Bogor 

Wisata Air Terjun Di Bogor yang Indah dan Wajib Anda Kunjungi – Bogor dikenal sebagai salahsatu kota yang masih memiliki kondisi alam yang bagus. Terdapat banyak wisata alam yang masih terawat dan terjaga di kawasan Bogor dan sekitarnya. Tidak mengherankan jika tempa wisata di Bogor tidak pernah sepi kunjungan wistawan. Wisatawan tidak hanya datang dari tempat lainnya di Indonesia, namun juga banyak yang datang dari mancanegara. Tengok saja kawasan puncak yang hampir di tiap akhir pekan selalu penuh oleh para wisatawan. Lokasi Kota Bogor yang berada tidak jauh dari ibukota membuatnya menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang membutuhkan wisata alam.

Berbicara mengenai tempat wisata di Bogor, tersedia banyak sekali pilihan tempat yang cukup terjangkau untuk anda kunjungi. Tempat wisata yang murah dan begitu terjangkau menjadi alasan lain bagi para wisatawan untuk datang dan berkunjung ke Kota Hujan ini.

Mengenai tempat wisata di Bogor maka anda bisa mencoba wisata air terjun di Bogor yang memiliki cukup banyak pilihan tempat wisata. Wisata air terjun di Bogor memiliki keindahan yang tidak perlu diragukan lagi. Ada banyak piliihan yang bisa anda kunjungi ketika berada di Kota Bogor. Bogor merupakan salahsatu kota di Indonesia yang memiliki air terjun terbanyak di kawasan Jawa Barat.

Berikut ini adalah beberapa pilihan tempat wisata air tejun di Bogor yang bisa anda kunjungi. Anda penasaran dengan lokasi yang menawarkan wisata air terjun di Bogor, silahkan anda simak daftarnya di bawah ini



Salah satu kawasan yang masih begitu alami di Kota Bogor adalah kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak. Gunung Salak sendiri merupakan kawasan gunung berapi dengan kekayaan vegetasi alam yang masih terjaga. Hutannya lebat dan berbagai binatang terdapat di dalamnya. Tidak mengherankan di sana juga menyimpan sejumlah pesona alam yang begitu memukau.

Berbicara lebih jauh mengenai Gunung Salak dan pesona alamnya, khususnya air terjun, maka anda bisa mengunjungi sebuah air terjun bernama Curug Cihurang atau Air Terjun Cihurang. Meskipun termasuk ke dalam bagian Taman Nasional Gunung Halimun, lokasi Curug Cihurang tidaklah terlalu sulit untuk dicapai. Lokasinya masih berdampingan dengan jalan sepanjang Tman Nasional Gunung Salak.

Memasuki kawasan wisata air terjun di Bogor Curug Cihurang anda akan disambut dengan pesona keindahan dari pohon pinus yang banyak terdapat di sana. Daun yang rimbun dan cuaca sejuk membuat suasana sekitar begitu nyaman untuk anda jelajahi. Wisata air terjun di Bogor Curug Cihurang ini cukup unik dan berbeda. Di kawasan Curug Cihurang anda akan melihat dua buah air terjun berukuran kecil yang berada berdampingan. Di bagian bawah air terjun juga terlihat sebuah kolam alami yang menampung debit air terjun yang jatuh.

Anda bisa menikmati pemandangan dan keindahan yang ada di tempat wisata satu ini dengan duduk-duduk di atas saung yang dibangun di sekitar air terjun. Anda bisa duduk di saung tersebut sembari menikmati pemandangan dan membuka bekal makanan yang sudah anda bawa dari rumah. Tidak hanya itu, namun bagi anda yang berencana menghabiskan waktu libur atau akhir pekan, disediakan juga kawasan bumi perkemahan. Anda bisa mendirikan tenda dan melakukan kegiatan alam di sekitar tempat tersebut.

Wisata Air Terjun Di Bogor Curug Cihurang
Desa Gunung Picung, kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat
Jam Operasional
Setiap hari 24 jam
Harga Tiket Masuk:
Rp 7.000 /orang

Artikel Terkait

Harga Tiket Wisata Air Terjun Ngumpet di Bogor




Demikian tadi merupakan Daftar Harga Tiket Tempat Wisata di Bogor yang bisa anda kunjungi bersama dengan pasangan anda. Tempat wisata tersebut bisa menjadi alternatif menikmati Kota Bogor dari sisi romantisnya. Keindahan alam Kota Hujan ditambah dengan segarnya hawa Bogor, sangatlah cocok bagi anda yang sedang menikmati wisata bersama pasangan.

Bagi anda yang sedang merencanakan liburan bersama dengan pasangan atau hendak melakukan bulan madu, tempat di atas sangat cocok untuk anda kunjungi. Namun terlebih dahulu anda bisa membagikan terlebih dahulu artikel ini kepada teman dan sahabat anda di media sosial. Anda bisa membagikannya dengan cara menekan tombol share yang telah disediakan di bawah ini. Tidak hanya itu anda juga bisa memberikan komentar terkait dengan artikel ini dengan mengisi kolom yang telah disesiakan.

Selamat menikmati liburan anda dengan mengunjungi tempat wisata di Bogor yang begitu mengagumkan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Curug Cihurang Wisata Air Terjun di Bogor

3 comments:

Unknown said...

OK banget Infonya gan Thxs ya

Unknown said...

Trims ya Artikelnya sangat membantu

Unknown said...

Adakah penyewaan tenda & peralatan camping di tempat ?