Ragam Informasi Tempat Wisata ,Harga Tiket ,Hotel , Harga Kamar Hotel, Fasilitas Fasilitas Hotel ,Alamat Hotel, No Telpon Hotel dan Akses Menuju Hotel

Sunday 2 April 2017

Harga Tiket Masuk Wisata Di Bandung Villa Air Natural Resort

Ragam Tempat Wisata Di Bandung Villa Air Natural Resort

Kawasan Lembang memang dikenal sebagai salahsatu titik wiasta Bandung yang begitu banyak dikunjungi oleh para turis. Keindahan alam Lembang membaut tempat wisata yang satu ini seringkali dipenuhi oleh para wisatawan di akhir pekan. Alamnya yang menawarkan keindahan alam Bandung seakan mewakili keromantisan bagi para pasangan yang hendak menghabiskan waktu dengan pasangannya masing-masing. Salahsatu tempat yang bisa anda kunjungi kala berada di Lembang adalah Villa Air Natural Resort.


Villa Air Natural Resort sendiri merupakan kawasan penginapan yang mengusung tema yang begitu unik dan lekat dengan alam. Tempat wisata romantis di Bandung satu ini mengajak anda untuk menghabiskan malam di sebuah villa dengan desain yang begitu menawan. Tidak hanya bentuk bangunan villa yang menawan, anda juga akan disuguhkan pemandangan sekitar yang merupakan kolam taman air yang begitu indah.

Selama berada di Villa Air Natural Resort ini anda bisa melakukan beberapa aktifitas menarik bersama dengan pasangan anda. Memeik buah strawberry, berkuda dan banyak lagi lainnya merupakan beberapa pilihan aktifitas. Wisata Bandung satu ini memang memberikan sentuhan romantis yang besar bagi anda pasangan yang tengah dimabuk asmara.

Villa Air Natural Resort Tempat Wisata Romantis Di Bandung
Jl. Kolonel Masturi KM. 9, Lembang, Karyawangi, Parongpong, Bandung, Jawa Barat 40559, Indonesia. (Kompleks Vila Istana Bunga)
Jam Operasional
Setiap hari 24 jam
Harga
Rp 2.300.000,- /hari (weekend)
Rp 1.950.000,- /hari (weekday)
Kontak
Telepon +62 22 2785255

Demikian Bahasan Mengenai Harga Tiket Masuk Wisata Di Bandung Villa Air Natural Resort Yang dapat saya sampaikan semoga dapat bermanfaat 

Demikian tadi merupakan daftar tempat wisata romantis di Bandung yang bisa anda kunjungi bersama dengan pasangan anda. Tempat wisata tersebut bisa menjadi alternatif menikmati Kota Bandung dari sisi romantisnya. Keindahan alam parahiyangan ditambah dengan segarnya hawa Bandung, sangatlah cocok bagi anda yang sedang menikmati wisata bersama pasangan.

Bagi anda yang sedang merencanakan liburan bersama dengan pasangan atau hendak melakukan bulan madu, tempat di atas sangat cocok untuk anda kunjungi. Namun terlebih dahulu anda bisa membagikan terlebih dahulu artikel ini kepada teman dan sahabat anda di media sosial. Anda bisa membagikannya dengan cara menekan tombol share yang telah disediakan di bawah ini. Tidak hanya itu anda juga bisa memberikan komentar terkait dengan artikel ini dengan mengisi kolom yang telah disesiakan.


Selamat menikmati liburan anda dengan mengunjungi tempat wisata romantis di Bandung yang begitu mengagumkan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Tiket Masuk Wisata Di Bandung Villa Air Natural Resort

0 comments: