Ragam Informasi Tempat Wisata ,Harga Tiket ,Hotel , Harga Kamar Hotel, Fasilitas Fasilitas Hotel ,Alamat Hotel, No Telpon Hotel dan Akses Menuju Hotel

Sunday 2 April 2017

Harga Tiket Masuk Wisata Jatim Park 2 Malang Jawa Timur

          

  


Beda Jatim Park 1 dan 2 – Hampir seperti pendahulunya yaitu Jatim Park 1, Jatim Park 2 Malang ini juga menawarkan aneka macam jenis wisata dalam satu area taman hiburan yang sangat luas. Namun beda Jatim Park 1 dan 2 jika pada taman wisata Jatim Park 1 Malang lebih menonjolkan hiburan dengan beraneka macam wahana permainan yang jumlahnya mencapai puluhan dan dilengkapi dengan fasilitas untuk pendidikan dan belajar, di Jatim Park 2 Malang ini lebih menonjolkan sisi pendidikan dan wisata alam khususnya di satwa selain juga menawarkan berbagai wahana permainan menarik. Di situah terlihat cukup jelas perbedaan Jatim Park 1 dan 2. Di dalam tempat yang memiliki area yang sangat luas ini juga terdapat 2 taman wisata menarik yaitu Museum Satwa dan juga Batu Secret Zoo.

Di Museum Satwa Jawa Timur Park 2 Malang para pengunjung akan disuguhkan dengan sebuah museum modern yang memiliki koleksi khusus aneka macam satwa. Dan seperti halnya sebuah museum, tempat ini juga dilengkapi dengan berbagai macam pameran diorama binatang. Namun tidak hanya itu saja, tetapi tempat ini juga dilengkapi dengan beberapa wahana menarik yang bisa dicoba. Sedangkan Jatim Park 2 Batu Secret Zoo Malang merupakan sebuah area taman wisata berupa kebun binatang mini modern yang juga memiliki beberapa koleksi binatang menarik. Di tempat ini para pengunjung juga bisa ikut menyaksikan proses memberi makan binatang peliharaan. –Harga Tiket Masuk Jatim Park 2 Malang

Lokasi Jatim Park 2 Malang berada tak begitu jauh dari lokasi Jatim Park 1 Malang. Tempat wisata di Malang yang satu ini berada di Kota Batu tepatnya beralamatkan di Jl. Oro Oro Ombo nomor 9 Kota Batu Propinsi Jawa Timur. Letak dari Jatim Park 2 juga sangat dekat dengan lokasi BNS (Batu Night Spectacular). Dan seperti halnya Jawa Timur Park 1, walaupun letaknya berada di Kota Batu namun lebih banyak masyarakat yang mengenalnya sebagai Jatim Park 2 Malang. Dan seperti Jatim Park 1, tempat ini juga sangat mudah sekali dijangkau oleh para wisatawan yang hendak berkunjung ke tempat ini.

Karena lokasinya yang cukup strategis di Kota Batu yang juga terkenal sebagai kota wisata yang memiliki udara sejuk. Kota Batu juga berbatasan langsung dengan Kota Malang yang juga merupakan salah satu tempat wisata di Jawa Timur yang paling banyak dukunjungi wisatawan dari berbagai daerah. Kota Batu dan Kota Malang memiliki suhu udara yang cukup sejuk karena berada di dataran tinggi dan juga dikelilingi pengunungan. Hal ini menjadi salah satu daya tarik wisata di kedua kota ini. —Harga Tiket Masuk Jatim Park 2 Malang

**Untuk mengetahui rute wisata menuju Jawa Timur Park 2 Malang, silahkan baca di artikel Jatim Park 1.

Harga Tiket Masuk Jatim Park 2 Malang | KingKong Museum Satwa
Harga Tiket Masuk Jatim Park 2 Malang | KingKong Museum Satwa | image: jawatimurpark(dot)com


Daftar Harga Tiket Masuk Jatim Park 2 Malang
Sejumlah harga tiket Jatim Park 2 Malang harus dibayarkan jika anda bermaksud berkunjung ke taman wisata yang satu ini. Harga tiket Jatim Park 2 Malang juga tidak terlalu mahal mengingat banyak sekali fasilitas yang diberikan oleh pihak pengelola kepada para pengunjung. Dan selain tiket masuk terusan, pihak pengelola juga menyediakan tiket paket bersama dengan sejumlah tempat wisata lain yang berada di sekitar Malang dengan harga yang menarik pula.

Berikut ini daftar harga tiket masuk Jatim Park 2 Malang :

Daftar Harga Tiket Masuk Jatim Park 2 2017
Daftar Harga Tiket Masuk Jatim Park 2 2017

*Harga tiket Jatim Park 2 di atas sudah termasuk tiket masuk Museum Satwa & Batu Secret Zoo

**TIKET GRATIS untuk anak-anak yang tinggi badannya kurang dari 85 centimeter

Daftar Harga Tiket Masuk Jatim Park 2 Malang Khusus Paket (Tiket Terusan Jatim Park)

Selain HTM Jatim Park 2 Malang yang khusus untuk Jawa Timur Park 2 saja, pihak pengelola taman hiburan juga telah menyediakan beberapa tiket terusan Jatim Park menuju beberapa tempat wisata lainnya yang juga tak kalah serunya. Berikut ini daftar harga masuk Jatim Park 2 Malang dengan paket wisata lainnya :

Tiket Terusan Jatim Park

  • Tiket Terusan Jatim Park
  • Paket Sakti & Paket Super Sakti merupakan paket hemat ang ditawarkan oleh Jatim Park 2 Malang ini. Pengunjung yang membeli paket ini sama-sama bisa menikmati semua tempat wisata Grup Jatim Park tanpa harus membayar lagi. Tempat wisata yang bisa dinikmati dalam paket ini adalah Jatim Park 1 – Batu Secret Zoo – Batu Night Spectacular (BNS) – Eco Green Park – Museum Tubuh – Museum Angkut – Predator Fun Park – Museum Satwa. Untuk Paket sakti, tiket hana berlaku untuk 2 hari sejak dibeli. Dan untuk Paket Super Sakti, tiket berlaku untuk 3 hari.

Harga Tiket Jatim Park 2 Malang | Jam Buka Jatim Park 2

Jam Buka Jatim Park 2 – Jawa Timur Park 2 Malang juga selalu dibuka setiap hari tanpa ada hari libur, jadi wisatawan tidak perlu khawatir karena tempat ini selalu dibuka setiap hari. Dan untuk jam operasionalnya, Jatim Park 2 buka jam 10:00 WIB dan ditutup setiap harinya pada pukul 18:00WIB. Dan karena jam buka Jatim Park 2 agak siang, maka bagi anda yang berangkat dari Kota Surabaya tidak perlu terburu-buru dan bisa cukup santai berangkat menuju taman wisata ini. —Harga Tiket Jatim Park 2

Itulah sedikit info mengenai Jawa Timur Park 2 Malang, semoga informasi tentang daftar harga tiket masuk Jatim Park 2 Malang Jawa Timur di atas bermanfaat bagi anda.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Masuk Wisata Jatim Park 2 Malang Jawa Timur

0 comments: