Ragam Informasi Tempat Wisata ,Harga Tiket ,Hotel , Harga Kamar Hotel, Fasilitas Fasilitas Hotel ,Alamat Hotel, No Telpon Hotel dan Akses Menuju Hotel

Sunday 2 April 2017

Harga Tiket Masuk Wisata Monkey Forest Ubud Bali

Harga Tiket Masuk Wisata Monkey Forest Ubud Bali 

Kawasan tempat wisata Ubud memiliki banyak tempat liburan menarik untuk dikunjungi, namun yang paling terkenal adalah objek wisata Monkey Forest Ubud. Yang menjadi pertanyaan sekarang, apakah anda ingin liburan dengan mengunjungi tempat wisata Monkey Forest Ubud? Saya yakin anda pasti menjawab iya! Oleh karena itu, di halaman ini saya menuliskan mengenai harga tiket masuk monkey forest Ubud terbaru.

Ubud Monkey ForestSave

Selain informasi mengenai harga tiket masuk monkey forest Ubud, anda juga akan mendapatkan informasi mengenai:

Daya tarik objek wisata.
  • Peta lokasi & cara terbaik menuju lokasi.
  • Jam buka tempat wisata dan etika berkunjung.
  • Lihat Disini: “Daftar Harga Tiket Masuk Tempat Wisata Di Bali Terlengkap” >>>

Daya Tarik Objek Wisata
Tempat wisata ini memiliki nama asli Mandala Wisata Wenara Wana, namun di kalangan wisatawan lebih terkenal dengan sebutan Ubud Monkey Forest. Objek wisata monkey forest di Ubud adalah sebuah kawasan hutan lindung yang sangat asri, dengan luas hutan sekitar 12,5 hektar. Di dalam area hutan lindung terdapat tiga pura Hindu yang bagi masyarakat lokal sekitar, sangat disakralkan.

Daya tarik utama dari objek wisata monkey forest untuk tempat liburan terletak pada area hutan lindung yang dihuni ratusan kera-kera abu-abu berekor panjang. Selain dapat melihat kera, anda juga dapat melihat 186 jenis tumbuhan dan pepohonan.

Selain di kawasan Ubud, objek wisata monkey forest di pulau Bali juga terdapat di tempat lain yaitu:

Di desa Sangeh, “Tempat Wisata Monkey Forest Sangeh” >>>

Di kabupaten Tabanan, “Alas Kedaton Monkey Forest” >>>

Di objek wisata kawasan pura Luhur Uluwatu. >>>

Peta & Cara Terbaik Menuju Lokasi

Mandala Wisata Wenara Wana alamat lokasinya berada di Jl. Monkey Forest, desa Padang Tegal, Ubud, Gianyar. Untuk memudahkan anda menemukan lokasi dari objek wisata Mandala Wisata Wenara Wana, mohon gunakan peta di bawah ini!



Dalam hal transportasi untuk liburan ke monkey forest di Ubud, cara terbaik tergantung dari kawasan hotel tempat anda menginap. Apabila anda menginap di salah satu hotel di kawasan tempat wisata Ubud, menggunakan meter taksi pilihan transportasi terbaik. Karena harganya murah dan anda tidak perlu memikirkan mencari tempat parkir.

Jika anda menginap di hotel yang berada di kawasan tempat wisata Bali bagian selatan, pilihan transportasi terbaik untuk liburan ke monkey forest Ubud, adalah menggunakan transportasi pribadi baik motor ataupun mobil. Di pulau Bali banyak tersedia jasa rental motor atau sewa mobil dengan harga murah.

Apabila anda ingin menggunakan mobil, sebaiknya mencari jasa sewa mobil di Bali dengan supir dan bbm, karena mencari tempat parkir di kawasan Ubud sangatlah susah. Dengan menggunakan jasa rental mobil + supir, maka supir anda yang akan mencari tempat parkir, sedangkan anda dapat langsung turun di gerbang pintu masuk Ubud monkey forest.

Jam Buka & Etika Berkunjung
Kera Di Mandala Wisata Wenara WanaSave

Objek wisata monkey forest di Ubud buka dari jam 08:30 – 18:00, namun konter tiket buka dari jam  08:30 – 17:30. Karena di dalam kawasan hutan lindung di huni oleh kera, maka ada beberapa etika dan aturan berkunjung yang harus anda ikuti demi kenyamanan anda.

Kera yang ada di kawasan hutan lindung ini sudah terbiasa berinteraksi dengan manusia dan tidak akan mendekati anda jika anda tidak membawa makanan seperti pisang atau kacang. Apabila anda ingin memberikan makanan kepada kera, jangan ragu-ragu atau sampai menarik kembali makanan yang sudah anda berikan ke kera.

Selain itu berjalanlah di jalan setapak yang sudah di sediakan, jangan memasuki area hutan yang masih berdasar tanah liat karena kera – kera akan merasa terganggu. Simpanlah kacamata dan periasan anda dalam tas dan hindari memakai kacamata atau periasan berharga, karena ada kemungkinan kera akan mengambil kacamata dan periasan anda.

Daftar Harga Tiket Masuk Monkey Forest Ubud 2017
Harga Tiket Masuk Monkey Forest UbudSave
Harga Tiket Masuk Monkey Forest Ubud Di Update Tanggal 26 Maret 2017
Kategori Harga Tiket Masuk
Dewasa Rp 50.000 / orang.
Anak (3 – 12 tahun) Rp 40.000 / orang.
Parkir Gratis


Demikian tadi merupakan Daftar Harga Tiket Tempat Wisata di Bali yang bisa anda kunjungi bersama dengan pasangan anda. Tempat wisata tersebut bisa menjadi alternatif menikmati pulau bali dari sisi romantisnya. Keindahan alam pulau bali ditambah dengan segarnya hawa bali, sangatlah cocok bagi anda yang sedang menikmati wisata bersama pasangan.

Bagi anda yang sedang merencanakan liburan bersama dengan pasangan atau hendak melakukan bulan madu, tempat di atas sangat cocok untuk anda kunjungi. Namun terlebih dahulu anda bisa membagikan terlebih dahulu artikel ini kepada teman dan sahabat anda di media sosial. Anda bisa membagikannya dengan cara menekan tombol share yang telah disediakan di bawah ini. Tidak hanya itu anda juga bisa memberikan komentar terkait dengan artikel ini dengan mengisi kolom yang telah disesiakan.

Selamat menikmati liburan anda dengan mengunjungi tempat wisata romantis di Bali yang begitu mengagumkan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Tiket Masuk Wisata Monkey Forest Ubud Bali

0 comments: