Ragam Informasi Tempat Wisata ,Harga Tiket ,Hotel , Harga Kamar Hotel, Fasilitas Fasilitas Hotel ,Alamat Hotel, No Telpon Hotel dan Akses Menuju Hotel

Sunday 2 April 2017

Harga Tiket Masuk Wisata Romantis Atmosphere Di Bandung

Harga Tiket Masuk Wisata Romantis Atmosphere Di Bandung 

Pilihan tempat wisata di Bandung yang beragam membuat kota satu ini tidak pernah sepi kunjungi turis tiap pekannya. Hampir tiap pekan, beberapa kawasan membludak kunjungan dari para turisnya. Wisata Kota Bandung tidak lepas dari kesan romantis. Kesan romantis yang dimiliki Kota Kembang ini membuat banyak pasangan banyak datang untuk menghabiskan waktu bersama pasangannya masing-masing.


Berbicara tempat wisata romantis di Bandung, maka cobalah untuk mengunjungi sebuah tempat romantis bernama Atmosphere. Tempat yang merupakan restoran tersebut bisa anda gunakan sebagai tempat melangsungkan makan malam romantis bersama pasangan. Tempat dengan konsep ala Bali ini sepertinya bisa menambah romantisme yang sedang anda bangun bersama dengan pasangan anda.

Layaknya banyak tempat wisata di Bali, Atmosphere ini menawarkan perpaduan nikmatinya sajian hidangan bersama dengan alam sekitar. Bisa dibayangkan betapa syahdunya momen romantis anda bersama pasangan kala berada di tempat tersebut. Berbagai furnitur berbahan kayu dan saung atau gazebo semakin menambah kesan Bali yang cukup kuat. TERdapat juga kolam di area tersebut yang semakin menambahkan kesan menyatu dengan alam.

Oleh karena itu,bagi anda yang berniat menikmati keindahan wisata Bandung yang romantis, Atmosphere bisa menjadi alternatif pilihan bagi anda.

Jalan Lengkong Besar No. 97, Bandung, Jawa Barat
Jam Operasional
Setiap hari mulai dari pukul 11.00 – 24.00
Harga
Rp 40.000 (Paket I)
Rp 43.000 (Paket II)
Rp 53.000 (Paket III)
Rp 58.000 (Paket IV)
Rp 70.000 (Paket V)
Kontak
Telepon (022) 426-2815 dan (022) 426-2816

Artikel Terkait

Harga Tiket Masuk Wisata Bandung Burgundy Wine & Dine


Demikian tadi merupakan daftar tempat wisata romantis di Bandung yang bisa anda kunjungi bersama dengan pasangan anda. Tempat wisata tersebut bisa menjadi alternatif menikmati Kota Bandung dari sisi romantisnya. Keindahan alam parahiyangan ditambah dengan segarnya hawa Bandung, sangatlah cocok bagi anda yang sedang menikmati wisata bersama pasangan.

Bagi anda yang sedang merencanakan liburan bersama dengan pasangan atau hendak melakukan bulan madu, tempat di atas sangat cocok untuk anda kunjungi. Namun terlebih dahulu anda bisa membagikan terlebih dahulu artikel ini kepada teman dan sahabat anda di media sosial. Anda bisa membagikannya dengan cara menekan tombol share yang telah disediakan di bawah ini. Tidak hanya itu anda juga bisa memberikan komentar terkait dengan artikel ini dengan mengisi kolom yang telah disesiakan.

Selamat menikmati liburan anda dengan mengunjungi tempat wisata romantis di Bandung yang begitu mengagumkan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Tiket Masuk Wisata Romantis Atmosphere Di Bandung

0 comments: