Ragam Informasi Tempat Wisata ,Harga Tiket ,Hotel , Harga Kamar Hotel, Fasilitas Fasilitas Hotel ,Alamat Hotel, No Telpon Hotel dan Akses Menuju Hotel

Sunday 2 April 2017

Harga Tiket Wisata Air Terjun Ngumpet di Bogor

Harga Tiket Wisata Air Terjun Ngumpet di Bogor

Wisata Air Terjun Di Bogor yang Indah dan Wajib Anda Kunjungi – Bogor dikenal sebagai salahsatu kota yang masih memiliki kondisi alam yang bagus. Terdapat banyak wisata alam yang masih terawat dan terjaga di kawasan Bogor dan sekitarnya. Tidak mengherankan jika tempa wisata di Bogor tidak pernah sepi kunjungan wistawan. Wisatawan tidak hanya datang dari tempat lainnya di Indonesia, namun juga banyak yang datang dari mancanegara. Tengok saja kawasan puncak yang hampir di tiap akhir pekan selalu penuh oleh para wisatawan. Lokasi Kota Bogor yang berada tidak jauh dari ibukota membuatnya menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang membutuhkan wisata alam.

Berbicara mengenai tempat wisata di Bogor, tersedia banyak sekali pilihan tempat yang cukup terjangkau untuk anda kunjungi. Tempat wisata yang murah dan begitu terjangkau menjadi alasan lain bagi para wisatawan untuk datang dan berkunjung ke Kota Hujan ini.

Mengenai tempat wisata di Bogor maka anda bisa mencoba wisata air terjun di Bogor yang memiliki cukup banyak pilihan tempat wisata. Wisata air terjun di Bogor memiliki keindahan yang tidak perlu diragukan lagi. Ada banyak piliihan yang bisa anda kunjungi ketika berada di Kota Bogor. Bogor merupakan salahsatu kota di Indonesia yang memiliki air terjun terbanyak di kawasan Jawa Barat.

Berikut ini adalah beberapa pilihan tempat wisata air tejun di Bogor yang bisa anda kunjungi. Anda penasaran dengan lokasi yang menawarkan wisata air terjun di Bogor, silahkan anda simak daftarnya di bawah ini

Air Terjun Ngumpet
Air Terjun Ngumpet 

Berbicara mengenai wisata air terjun di Bogor, maka tidaklah bisa kita melewatkan air terjunindah bernama Curug Ngumpet. Air terjun yang satu ini merupakan air terjun indah yang berada di kaki Gunung Salak Bogor. Air terjun ini menjadi sajian menarik yang tidak boleh dilewatkan oleh anda ketika mencoba mendaki Gunung Salak yang terkenal.

Secara umum Air Terjun Ngumpet ini bukanlah merupakan air terjun dengan ketinggian yang luar biasa. Air Terjun Ngumpet merupakan sebuah air terjun yang terhitung tidak terlalu tinggi namun memiliki kendahan dari kejernihan airnya. Anda bisa menemukan air jernih nan indah di bagian kolam bawah air terjunnya. Tinggi dari Air Terjun Ngumpet ini sendiri berkisar di 40 meter saja. Ketinggian tersebut masih terhitung sedang untuk rata-rata kebanyakan air terjun yang ada di sekitar Bogor.

Bagi anda yang kebetulan tertarik untuk berkunjung ke wisata air terjun di Bogor satu ini tidaklah perlu khawatir dengan lokasinya. Meskipun memiliki nama “Ngumpet” kenyataannya termpat wisata satu ini cukup mudah diakses dari lokasi parkir. Dari tempat parkir anda hanya tinggal jalan sejauh 2 kilometer ke arah dalam. Bukan hanya itu saja, fasilitas tempat wisata satu ini sudah tersedia cukup baik. Anda bisa menemukan beberapa saung kecil yang digunakan untuk beristirahat dan melihat pemandangan air terjun.

Air terjun Ngumpet dikenal juga sebagai Air Terjun Kondang oleh warga sekitar. Bagi anda yang kebetulan datang ke lokasi wisata satu ini, maka persiapkanlah fisik yang prima agar bisa berenang di kolam air jernihnya. Rasakan kesegaran dan kesejukan udara Gunung Salak Bogor yang begitu bersih. Dengan demikian anda sejenak bisa melepas penat dari kegiatan pekerjaan sehari-hari.

Air Terjun Ngumpet
Taman Nasional Gunung Halimun-Salak, Desa Gunungsari, Kecamatan Pamijahan Bogor
Jam Operasional
Setiap hari 24 jam
Harga Tiket Masuk:
Rp 7.000 /orang

Demikian tadi merupakan Daftar Harga Tiket Tempat Wisata di Bogor yang bisa anda kunjungi bersama dengan pasangan anda. Tempat wisata tersebut bisa menjadi alternatif menikmati Kota Bogor dari sisi romantisnya. Keindahan alam Kota Hujan ditambah dengan segarnya hawa Bogor, sangatlah cocok bagi anda yang sedang menikmati wisata bersama pasangan.

Bagi anda yang sedang merencanakan liburan bersama dengan pasangan atau hendak melakukan bulan madu, tempat di atas sangat cocok untuk anda kunjungi. Namun terlebih dahulu anda bisa membagikan terlebih dahulu artikel ini kepada teman dan sahabat anda di media sosial. Anda bisa membagikannya dengan cara menekan tombol share yang telah disediakan di bawah ini. Tidak hanya itu anda juga bisa memberikan komentar terkait dengan artikel ini dengan mengisi kolom yang telah disesiakan.

Selamat menikmati liburan anda dengan mengunjungi tempat wisata romantis di Bogor yang begitu mengagumkan.

Artikel Terkait

Harga Tiket Wisata Air Terjun Di Bogor Air Terjun Pangeran

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Tiket Wisata Air Terjun Ngumpet di Bogor

0 comments: