Ragam Informasi Tempat Wisata ,Harga Tiket ,Hotel , Harga Kamar Hotel, Fasilitas Fasilitas Hotel ,Alamat Hotel, No Telpon Hotel dan Akses Menuju Hotel

Sunday 2 April 2017

Harga Tiket Wisata Bandung Sandalwood Boutique Hotel

Harga Tiket Wisata Bandung Sandalwood Boutique Hotel

Nuansa romantis yang dimiliki oleh Kota Bandung sepertinya sangat cocok dinikmati oleh anda yang sedang dalam masa pengantin baru. Tersedia beragam pilihan tempat romantis nan menawan untuk menghabiskan masa bulan madu anda. Salahsatu yang bisa anda pilih untuk menikmati momen bulan madu bersama pasangan anda adalah Sandalwood Boutique Hotel. Nuansa romantis dan hangat sangat kental terasa di Sandalwood Boutique Hotel ini.


Sama seperti kebanyakan penginapan romantis di Bandung, tempat wisata romantis di Bandung satu ini menawarkan nuansa alam yang begitu kental. Meskipun demikian salahsatu daya tarik dari tempat wisata satu ini adalah lokasinya yang terintegrasi dengan lokasi wisata lainnya. Sandalwood Boutique Hotel ini terintegrasi dengan tempat wisat di Bandung yang terkenal semacam De Ranch dan juga Floating Market. Dengan demikian pilihan tempat wisata anda akan semakin beragam dan semakin menarik. Anda bersama pasangan tidak akan merasa bosan ketika sedang berada di lokasi tersebut.

Anda tertarik menikmati keindahan alam yang disuguhkan oleh Sandalwood Boutique Hotel? Mari segera ajak pasangan anda untuk menikmati momen romantis yang diberikan oleh tempat wisata romantis di Bandung satu ini.

Jl. Seskoau No.1, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391, Indonesia
Jam Operasional
Setiap hari 24 jam
Harga
Rp 1.000.000 – Rp 1.200.000 (Deluxe Weekday dan Weekend)
Rp 1.800.000 – Rp 2.000.000 (Suite (4pax) Weekday dan Weekend)
Rp 2.700.000 – Rp 3.000.000 (Royal Suite (6pax) Weekday dan Weekend)
Kontak
Telepon +62 22 2786104

Demikian Bahasan Mengenai Harga Tiket Wisata Bandung Sandalwood Boutique Hotel Yang dapat saya sampaikan semoga dapat bermanfaat '

Demikian tadi merupakan daftar tempat wisata romantis di Bandung yang bisa anda kunjungi bersama dengan pasangan anda. Tempat wisata tersebut bisa menjadi alternatif menikmati Kota Bandung dari sisi romantisnya. Keindahan alam parahiyangan ditambah dengan segarnya hawa Bandung, sangatlah cocok bagi anda yang sedang menikmati wisata bersama pasangan.

Bagi anda yang sedang merencanakan liburan bersama dengan pasangan atau hendak melakukan bulan madu, tempat di atas sangat cocok untuk anda kunjungi. Namun terlebih dahulu anda bisa membagikan terlebih dahulu artikel ini kepada teman dan sahabat anda di media sosial. Anda bisa membagikannya dengan cara menekan tombol share yang telah disediakan di bawah ini. Tidak hanya itu anda juga bisa memberikan komentar terkait dengan artikel ini dengan mengisi kolom yang telah disesiakan.


Selamat menikmati liburan anda dengan mengunjungi tempat wisata romantis di Bandung yang begitu mengagumkan

Artikel terkait

Harga Tiket Masuk Wisata Romantis Atmosphere Di Bandung

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Tiket Wisata Bandung Sandalwood Boutique Hotel

3 comments:

Unknown said...

Top Banget

Unknown said...

Sip Gan Trims Infonya

zmtirta said...

Hatur Nuhun Gan Infona