Ragam Informasi Tempat Wisata ,Harga Tiket ,Hotel , Harga Kamar Hotel, Fasilitas Fasilitas Hotel ,Alamat Hotel, No Telpon Hotel dan Akses Menuju Hotel

Sunday 2 April 2017

Harga Tiket Wisata Pantai Sawarna Banten Jawa Barat

Harga Tiket Wisata Pantai Sawarna Banten Jawa Barat

Harga Tiket Masuk Pantai Sawarna – Saat berada di Banten tentunya kurang lengkap apabila belum mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada disana, bila kamu sedang mencari objek wisata di banten tentunya ada banyak pilihan tempat yang bisa didatangi, baik itu wisata alam ataupun wisata buatan. Dari banyaknya tempat wisata yang ada, pantai merupakan salah satu tempat yang banyak diminati para wisatawan di banten karena keindahannya yang begitu mempesona seperti Pantai Anyer dan Pantai Carita, namun selain pantai yang telah disebutkan tersebut ada lagi pantai yang keindahannya tak kalah menarik yaitu Pantai Sawarna.

Bagi yang suka berwisata alam terutama pantai maka pantai sawarna wajib untuk dikunjungi karena pantai yang berada di alamat Desa Sawarna, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak Banten ini menyimpan keindahan alam yang begitu memikat hati karena memiliki pasir putih yang terlihat bersih, selain itu air laut yang membiru serta dikelilingi bukit yang hijau semakin membuat pantai ini terlihat begitu indah.


Selain memiliki keindahan pantai, lokasi tersebut juga terdapat beberapa goa yang bisa dikunjungi diantaranya Goa Sikadir, Goa Cimaul dan Goa Singalong. Jadi setelah menikmati keindahan pantai kamu bisa melihat goa yang berada disana namun untuk para wisatawan sebaiknya berhati-hati saat berada dilokasi tersebut terutama saat berada di pantai sawarna karena pantai tersebut masih masuk kawasan pantai selatan jadi ombak disana terlihat cukup besar dan untuk anak kecil yang  berada disana harus dalam pengawasan orang dewasa.

Apabila kamu tertarik dengan tempat ini maka bisa mengajak keluarga atau kerabat untuk berlibur ke pantai sawarna namun sebelum itu terlaksana sebaiknya kamu perlu tahu harga tiket masuk pantai sawarna dan biaya lain yang perlu dikeluarkan untuk masuk ke lokasi pantai sawarna.

Harga Tiket Masuk Pantai Sawarna Banten


Berikut ini merupakan harga tiket masuk pantai sawarna yang berada di Banten dan bagi wisatawan yang membawa kendaraan pribadi maka akan dikenakan biaya parkir.


Kategori Harga (Rp.)
Tiket Masuk Rp 5.000/orang
Untuk para wisatawan yang ingin bermalam atau menginap di pantai sawarna tentunya tidak usah kawatir karena disekitar lokasi tersebut terdapat banyak penginapan dengan harga penginapan pantai sawarna yang bervariasi antara Rp. 60.000 hingga Rp. 200.000 permalamnya sehingga kamu dapat memilih tempat yang menurutmu nyaman disinggahi untuk bermalam.

Jam Operasional Pantai Sawarna Banten

Jam operasional atau jam buka pantai pasir putih sawarna dibuka setiap hari dari hari Senin s/d Minggu selama 24 Jam.

Demikianlah informasi tentang harga tiket masuk pantai sawarna banten, semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian yang sedang mencari informasi tentang pantai ini, terima kasih juga telah berkunjung di hargatiketmasuk.info dan jangan lupa untuk berkunjung lagi kesini apabila ingin mencari informasi lain terkait harga tiket masuk tempat wisata

Artikel Terkait

Harga Tiket Curug Cihurang Wisata Air Terjun di Bogor

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Wisata Pantai Sawarna Banten Jawa Barat

0 comments: