Ragam Informasi Tempat Wisata ,Harga Tiket ,Hotel , Harga Kamar Hotel, Fasilitas Fasilitas Hotel ,Alamat Hotel, No Telpon Hotel dan Akses Menuju Hotel

Sunday 2 April 2017

Harga Tiket Wisata Romantis Di Bandung Imah Seniman

Harga Tiket Wisata Romantis Di Bandung Imah Seniman

Bagi anda para pasangan yang hendak melangsungkan bulan madu, maka Kota Bandung jelas bisa menjadi pilihan yang tepat. Anda bisa menemukan abanyak tempat wisata romantis di sana, salahsatunya adalah tempat bernama Imah Seniman. Imah Seniman sendiri merupakan tempat wisata romantis di Bandung yang memiliki konsep miniatur kawasan wisata terpadu. Dengan demikian anda tidak kedulitan menemukan berbagai fasilitas yang mengakomodasi wisata anda kala itu.


Dengan berbagai fasilitas dan kelengkapan wisatanya, konsep yang ditawarkan oleh Imah Seniman ini terhitung cukup brilian. Anda bisa menikmati keindahan wisata yang menonjolkan nilai tradisional di balut dengan nuansa alam Bandung yang begitu indah. Ada begitu banyak kegiatan menarik yang bisa anda lakukan bersama dengan pasangan kala mengunjungi tempat wisata di Bandung satu ini. Anda bisa mencoba hiking, memancing di sungai, bermalam d pinggir danau atau menikmati kuliner sedap di tengah hutan yang romantis.

Lokasi Imah Seniman ini juga cukup dekat dengan berbagai tempat wisata di Bandung lainnya. Dengan demikian bisa memudahkan anda untuk bisa menikmati spot lainnya di sekitaran Bandung. Dari hal-hal tersebut, Imah Seniman sendiri bisa memberikan sensasi wisata romantis yang begitu mendalam dan berkesan bagi siapa saja yang datang berkunjung.

Jl. Kolonel Matsuri No. 8 Desa Cikahuripan Lembang, Jawa Barat
Jam Operasional
Minggu –Kamis mulai dari pukul 11.00 – 23.00
Jum’at – Sabtu mulai dari pukul 11.00 – 24.00
Harga
Mulai Rp.150.000/orang
Kontak
Telepon (022) 2787768

Demikian Bahasan Mengenai Harga Tiket Wisata Romantis Di Bandung Imah Seniman Yang dapat saya sampaikan semoga dapat bermanfaat 

Demikian tadi merupakan daftar tempat wisata romantis di Bandung yang bisa anda kunjungi bersama dengan pasangan anda. Tempat wisata tersebut bisa menjadi alternatif menikmati Kota Bandung dari sisi romantisnya. Keindahan alam parahiyangan ditambah dengan segarnya hawa Bandung, sangatlah cocok bagi anda yang sedang menikmati wisata bersama pasangan.

Bagi anda yang sedang merencanakan liburan bersama dengan pasangan atau hendak melakukan bulan madu, tempat di atas sangat cocok untuk anda kunjungi. Namun terlebih dahulu anda bisa membagikan terlebih dahulu artikel ini kepada teman dan sahabat anda di media sosial. Anda bisa membagikannya dengan cara menekan tombol share yang telah disediakan di bawah ini. Tidak hanya itu anda juga bisa memberikan komentar terkait dengan artikel ini dengan mengisi kolom yang telah disesiakan.


Selamat menikmati liburan anda dengan mengunjungi tempat wisata romantis di Bandung yang begitu mengagumkan

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Tiket Wisata Romantis Di Bandung Imah Seniman

0 comments: