Ragam Informasi Tempat Wisata ,Harga Tiket ,Hotel , Harga Kamar Hotel, Fasilitas Fasilitas Hotel ,Alamat Hotel, No Telpon Hotel dan Akses Menuju Hotel

Sunday 2 April 2017

Harga Tiket Wisata Romantis di Bandung Villa Kampung Daun

Harga Tiket Wisata Romantis di Bandung Villa Kampung Daun

Anda pasangan yang baru saja menikah? Silahkan mencoba untuk mengunjungi Bandung dan menghabiskan masa bulan madu anda berdua di sana. Terdapat banyak pilihan tempat wisata yang begitu romantis dan indah. Tempat wisata romantis di Bandung dijamin bisa membuat momen bulan madu anda tidak mudah dilupakan.

Villa Kampung Daun

Villa Kampung Daun


Berbicara mengenai tempat wisata romantis di Bandung, maka cobalah untuk mengunjungi sebuah tempat bernama Villa Kampung Daun. Tempat satu ini merupakan kawasan villa yang cocok untuk digunakan pasangan yang baru menikah menghabiskan kebersamaannya. Dengan nuansa alam sekitar penginapan yang begitu khas dan indah, momen romantis pasangan berbahagia pastilah sangat terasa.

Terletak di kawasan Cihideung Bandung, tempat wisata romantis ini memiliki hawa yang sejuk dan cenderung dingin, sehingga cocok bagi anda pasangan yang baru. Seakan menambah nuansa keromantisan pasangan baru, pencahayaan temaram dan hiasan lampu seakan mempertegas suasana tersebut.

Artikel Terkait

Harga Tiket Wisata Bandung Sandalwood Boutique Hotel

Tidak berhenti di situ, anda juga bisa menggelar makan bersama pasangan anda secara romantis di saung-saung yang telah disediakan di tempat tersebut. Desain saung yang begitu unik menjadi faktor pendukung suasana romantis yang hendak anda bangun. Di tempat makan tersebut tersedia berbagai menu makanan sedap nan mengugah selera yang bisa anda pilih. Menu seperti ikan gurame bakar, nasi tutug oncom, nasi liwet dan menu khas Sunda lainnya tersedia lengkap di sini. Namun bagi anda yang belum terlalu lapar jangan khawatir, menu ringan seperti pisang goreng dan minuman tersedia juga di sana. Dengan demikian anda bisa berbincang santai bersama pasangan sembari menikmati makanan di saung yang begitu romantis.

Bagi anda yang berencana mengajak pasangan anda menikmati waktu bulan madu bersama, Kampung Daun bisa menjadi pilihan alternatif yang tepat. Dengan suasana yang mendukung dan berbagai fasilitas yang tersedia lengkap di sana anda bisa membangun keromantisan anda bersama pasangan secara penuh. Bagaimana apakah anda tertarik mencoba wisata romantis Kampung Daun?

Villa Triniti, Jalan Sersan Bajuri KM. 4,7, Cihideung, Cigugur Girang, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40154, Indonesia
Jam Operasional
Setiap hari mulai dari pukul 11.00 – 23.00
Harga Tiket Masuk
Rp 10.000,- /orang
Kontak
Telepon +62 22 2787915

Demikian tadi merupakan daftar tempat wisata romantis di Bandung yang bisa anda kunjungi bersama dengan pasangan anda. Tempat wisata tersebut bisa menjadi alternatif menikmati Kota Bandung dari sisi romantisnya. Keindahan alam parahiyangan ditambah dengan segarnya hawa Bandung, sangatlah cocok bagi anda yang sedang menikmati wisata bersama pasangan.

Bagi anda yang sedang merencanakan liburan bersama dengan pasangan atau hendak melakukan bulan madu, tempat di atas sangat cocok untuk anda kunjungi. Namun terlebih dahulu anda bisa membagikan terlebih dahulu artikel ini kepada teman dan sahabat anda di media sosial. Anda bisa membagikannya dengan cara menekan tombol share yang telah disediakan di bawah ini. Tidak hanya itu anda juga bisa memberikan komentar terkait dengan artikel ini dengan mengisi kolom yang telah disesiakan.

Selamat menikmati liburan anda dengan mengunjungi tempat wisata romantis di Bandung yang begitu mengagumkan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Tiket Wisata Romantis di Bandung Villa Kampung Daun

0 comments: