Ragam Informasi Tempat Wisata ,Harga Tiket ,Hotel , Harga Kamar Hotel, Fasilitas Fasilitas Hotel ,Alamat Hotel, No Telpon Hotel dan Akses Menuju Hotel

Sunday 2 April 2017

Harga Tiket WisataTebing Keraton Bandung Jawa Barat

Harga Tiket WisataTebing Keraton Bandung Jawa Barat

Harga Tiket Masuk Tebing Keraton – Untuk kamu yang sedang lelah memikirkan pekerjaan atau aktivitas harian yang padat maka bersantailah sejenak karena jika terlalu dipaksakan juga tidak akan baik, untuk mengurangi rasa lelah tersebut kamu bisa berlibur ketempat-tempat wisata, salah satu objek wisata yang bisa menjadi pilihan menarik adalah Tebing Keraton. Bagi masyarakat bandung tentu tempat ini tidak asing lagi karena objek wisata yang berada di bandung jawa barat ini banyak dikunjungi warga setempat dan juga luar kota.

Tempat wisata yang berada di alamat Ciharegem Puncak, Ciburial, Cimenyan, Bandung, Jawa Barat ini sebenarnya merupakan tebing yang telah disulap menjadi objek wisata, disana pengunjung dapat melihat pemandangan alam yang menawan dari atas tebing. Pengunjung yang datang ketempat ini terdiri dari semua kalangan bahkan ada juga warga negara asing yang datang untuk melihat pemandangan sekaligus mengabadikannya lewat foto.


Waktu yang bagus untuk kesana adalah pagi atau sore hari karena diwaktu itu pengunjung bisa melihat sunrise dipagi dan sunset disore hari, selain itu disana juga telah disediakan fasilitas lain untuk para pengunjung seperti Camping Ground, Musholla, Toilet, Saung, Menara Pemantau dan yang lainnya, bagi kamu yang ingin camping maka harus mengeluarkan biaya tambahan termasuk yang ingin menyewa peralatan camping dan yang lainnya.

Artikel Terkait

Harga Tiket Wisata Pantai Sawarna Banten Jawa Barat

Nah setelah mengetahui gambaran singkat tentang tempat wisata ini apakah kamu tertarik untuk mengunjunginya? jika tertarik maka kamu bisa langsung datang dan nikmati keindahan alam dari atas tebing serta mengabadikan momen tersebut dengan berfoto, namun sebelum kesana ada baiknya kamu perlu tahu harga tiket masuk tebing keraton bandung agar nantinya kamu dapat mempersiapkan budget yang diperlukan untuk pergi ke objek wisata tersebut.


Sebelum kamu bisa menikmati pemandangan dari atas tebing tentunya harus membayar tiket masuknya terlebih dahulu, adapun harga tiket masuk tebing keraton bandung dapat dilihat dibawah ini.

Kategori Harga (Rp.)
Tiket Masuk/orang Rp 11.000
Tiket Masuk Warga Negara Asing/orang Rp 76.000
Parkir Mobil Rp 10.000
Parkir Motor Rp 5.000
Disana kamu juga bisa menggunakan jasa ojek dengan harga antara Rp 50.000-Rp.80.000 untuk sekali jalan.

Jam operasional atau jam buka tebing keraton bandung dibuka setiap hari dari hari Senin s/d Minggu mulai pukul 04.00-18.00 WIB.

Demikianlah informasi tentang harga tiket masuk tebing keraton bandung, semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih juga telah berkunjung di hargatiketmasuk.info dan jangan lupa untuk kembali lagi apabila ingin mencari informasi lain terkait harga tiket masuk tempat wisata dan promo tempat wisata.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket WisataTebing Keraton Bandung Jawa Barat

0 comments: