Ragam Informasi Tempat Wisata ,Harga Tiket ,Hotel , Harga Kamar Hotel, Fasilitas Fasilitas Hotel ,Alamat Hotel, No Telpon Hotel dan Akses Menuju Hotel

Sunday 2 April 2017

Harga Tiket Wisata Pantai Parangtritis Yogyakarta Jawa Tengah

Harga Tiket Wisata Pantai Parangtritis Yogyakarta Jawa Tengah

Harga Tiket Masuk Pantai Parangtritis – Saat berkunjung ke Yogyakarta tak lengkap apabila tidak mengunjungi berbagai objek wisata menarik disana, salah satunya adalah pantai parangtritis. Letak pantai parangtritis sendiri terletak ujung selatan kota Yogyakarta dengan alamat Kretek Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta, hal menarik yang bisa didapatkan disana adalah pemandangan laut yang begitu eksotik dengan deburan ombak yang menyisiri pantai. Pengunjung yang datang ke pantai parangtritis tidak hanya dari daerah saja karena banyak wisatawan dari kota-kota diseluruh Indonesia yang mengunjungi pantai ini terutama pada saat hari libur seperti hari raya idul fitri atau lebaran, libur sekolah dan hari libur lainnya.


Hal menarik lainnya yang terdapat di wisata pantai parangtritis adalah melihat sunset di sore hari, pemandangan indah itu yang sering dinanti oleh para wisatawan, selain itu wisatawan juga dapat berkeliling pantai dengan sarana yang disediakan seperti andong atau dokar, ATV (ALL-Terrain Vehicle), untuk tarik ATV sendiri dapat disewa dengan harga Rp. 50.000 – Rp. 100.000 untuk setiap setengah jamnya.

Untuk dapat sampai ke pantai parangtritis dapat menggunakan banyak alat transportasi seperti motor, mobil, bus dan yang lainnya namun apabila ingin menggunakan angkutan umum seperti bus maka sebaiknya jangan sampai terlalu sore karena angkutan umum bus hanya beroperasi sampai jam 5 sore saja.

Nah setelah sedikit mengetahui gambaran tentang wisata pantai parangtritis apakah kamu tertarik untuk kesana? jika tertarik bisa langsung datang dengan mengajak keluarga, teman atau pasangan utnuk liburan, namun sebelum kesana ada baiknya jika kalian mengetahui tarif tiket masuk pantai parangtritis agar kalian dapat mempersiapkan budget untuk memasuki kawasan pantai.


Harga tiket masuk pantai parangtritis sebenarnya tidak banyak namun apabila kalian ingin menggunakan sarana yang ada seperti andong, ATV atau membeli oleh-oleh dan souvenir membutuhkan biaya tambahan, apalagi bila ingin menyewa penginapan atau hotel di parangtritis pastinya biaya yang akan dikeluarkan tidak sedikit, nah untuk dapat mengetahui harga tiket masuk parangtritis, kalian dapat melihatnya dibawah ini.


Harga tiket masuk Rp. 3.000 untuk per orang.
Tarif tiket masuk sepeda motor Rp. 1.000 per motor dan untuk mobil Rp. 5.000 per mobil.
Tarif parkir sepeda motor Rp. 2.000 per motor dan untuk mobil Rp. 5.000 per mobil.
Tarik menyewa ATV  Rp. 50.000 – Rp 100.000 per setengah jamnya.
Tarif menyewa kereta kuda atau andong Rp. 20.000 per sekali putaran.

Jam Operasional Pantai Parangtritis Bantul Yogyakarta

Jam operasional atau jam buka pantai parangtritis dibuka setiap hari dari hari Senin s/d Minggu selama 24 jam, dengan jam operasional yang panjang tentunya pengunjung bisa memilih waktu yang tepat untuk berkunjung ke pantai tersebut, namun waktu yang paling tepat jika ingin kesana adalah sore hari karena bisa sekalian menikmati keindahan sunset parangtritis atau matahari terbenam.

Artikel Terkait 

Harga Tiket Masuk Objek Wisata Candi Prambanan Yogyakarta

Nah demikianlah informasi mengenai harga tiket masuk pantai parangtritis, semoga informasi ini dapat berguna untuk membantu kalian yang ingin mengunjungi pantai parangtritis, terima kasih sudah berkunjung di hargatiketmasuk.info dan jangan lupa untuk berkunjung kembali, sekian dari kami dan terima kasih.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Wisata Pantai Parangtritis Yogyakarta Jawa Tengah

0 comments: