Ragam Informasi Tempat Wisata ,Harga Tiket ,Hotel , Harga Kamar Hotel, Fasilitas Fasilitas Hotel ,Alamat Hotel, No Telpon Hotel dan Akses Menuju Hotel

Sunday 2 April 2017

Harga Tiket Wisata Air Terjun Di Bogor Air Terjun Pangeran

Harga Tiket Wisata Air Terjun Di Bogor Air Terjun Pangeran

Wisata Air Terjun Di Bogor yang Indah dan Wajib Anda Kunjungi – Bogor dikenal sebagai salahsatu kota yang masih memiliki kondisi alam yang bagus. Terdapat banyak wisata alam yang masih terawat dan terjaga di kawasan Bogor dan sekitarnya. Tidak mengherankan jika tempa wisata di Bogor tidak pernah sepi kunjungan wistawan. Wisatawan tidak hanya datang dari tempat lainnya di Indonesia, namun juga banyak yang datang dari mancanegara. Tengok saja kawasan puncak yang hampir di tiap akhir pekan selalu penuh oleh para wisatawan. Lokasi Kota Bogor yang berada tidak jauh dari ibukota membuatnya menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang membutuhkan wisata alam.

Berbicara mengenai tempat wisata di Bogor, tersedia banyak sekali pilihan tempat yang cukup terjangkau untuk anda kunjungi. Tempat wisata yang murah dan begitu terjangkau menjadi alasan lain bagi para wisatawan untuk datang dan berkunjung ke Kota Hujan ini.

Mengenai tempat wisata di Bogor maka anda bisa mencoba wisata air terjun di Bogor yang memiliki cukup banyak pilihan tempat wisata. Wisata air terjun di Bogor memiliki keindahan yang tidak perlu diragukan lagi. Ada banyak piliihan yang bisa anda kunjungi ketika berada di Kota Bogor. Bogor merupakan salahsatu kota di Indonesia yang memiliki air terjun terbanyak di kawasan Jawa Barat.

Berikut ini adalah beberapa pilihan tempat wisata air tejun di Bogor yang bisa anda kunjungi. Anda penasaran dengan lokasi yang menawarkan wisata air terjun di Bogor, silahkan anda simak daftarnya di bawah ini

Air Terjun Pangeran
Air Terjun Pangeran

ika kebetulan anda tengah menyusuri tempat wisata di Bogor, maka anda bisa mencoba berkunjung ke sebuah air terjun bernama Air Terjun Pangeran. Air Terjun Pangeran atau Curug Pangeran sendiri merupakan salahsatu wisata air terjun di Bogor yang begitu memukau. Air terjun yang satu ini termasuk ke dalam salahstu air terjun di Kawasan Taman Nasional Gunung Salak. Air terjun satu ini juga bukanlah termasuk ke dalam air terjun yang terlalu besar.

Air Terjun Pangeran sendiri memiliki ketinggian 6 meter dan di bagian bawahnya terdapat sebuah kolam kecil dengan kedalaman sekitar 2 meter yang bisa dipakai berendam. Tempatnya cukup menyenangkan dan cocok untuk anda gunakan berenang, tidak terlalu besar dan luas. Demikian terlihat seperti sebuah kolam renang yang alami dan indah. Terlihat warna air yang begitu jernih dan juga biru terlihat dari kejauhan, tidak heran membuat kita ingin menceburkan diri ke dalam kolam.

Perpaduan batu alam yang sangat cantik di sekitar air terjun juga menjadi hal yang sangat menarik yang bisa anda temukan. Bagi anda yang kebetulan datang berkunjung ke tampat wisata satu ini, maka pemandangan alam menjadi sajian utama yang bisa anda rasakan. Trek menuju ke kawasan air terjun yang mudah juga merupakan salahsatu hal yang menarik dari air terjun satu ini. Dengan demikian siapapun bisa datang ke tempat tersebut untuk menikmati segarnya air terjun dan jernihnya air pegunungan.

Untuk menikmati air terjun yang indah tersebut anda bisa mendirikan tenda di sekitaran air terjun. Sensasi menginap di alam terbuka dengan pemandangan air terjun yang indah menjadi pengalaman unik tersendiri. Namun jika anda ingin tempat yang lebih dirasa nyaman, maka cobalah untuk menyewa kamar di pengipan sekitar air terjun tersebut. Bagaimana? Apakah anda tertarik menikmati wisata air terjun di Bogor yang satu ini?

Air Terjun Pangeran
Desa Gunung Picung, Kecamatan Pamijahan, Gn. Picung, Pamijahan, Bogor, Jawa Barat 16810, Indonesia
Jam Operasional
Setiap hari 24 jam
Harga Tiket Masuk:
Rp 15.000 /orang
Kontak
Telepon: +62 632 1456889

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Tiket Wisata Air Terjun Di Bogor Air Terjun Pangeran

1 comments:

Unknown said...

top banget jadi pengen ke sana