Ragam Informasi Tempat Wisata ,Harga Tiket ,Hotel , Harga Kamar Hotel, Fasilitas Fasilitas Hotel ,Alamat Hotel, No Telpon Hotel dan Akses Menuju Hotel

Sunday 2 April 2017

Harga Tiket Wisata Pantai Kukup Yogyakarta Jawa Tengah

Harga Tiket  Wisata Pantai Kukup Yogyakarta Jawa Tengah

Harga Tiket Masuk Pantai Kukup – Saat berkunjung ke Jogja terasa belum lengkap jika belum mengunjungi salah satu objek wisata yang ada disana, wisata yang banyak dikunjungi oleh wisatawan adalah wisata pantai karena disana memang banyak pantai dengan keindahan yang mempesona, salah satunya adalah wisata Pantai Kukup yang ada dikabupaten Gunung Kidul. Keindahan pantai ini tidak kalah dibandingkan pantai yang lain di jogja dan hal itu dibenarkan dengan banyaknya wisatawan yang datang tidak hanya dari daerah sekitar namun juga dari luar kota.


Wisata pantai yang berada di alamat Kemadang, Yogyakarta, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta ini populer karena pantai tersebut memiliki hamparan pasir putih yang halus ditambah pemandangan pantai yang indah semakin membuat pantai ini layak menjadi destinasi yang wajib dikunjungi, selain itu pantai ini juga memiliki keunikan berupa 2 gundukan terumbu karang besar yang berada di bibir pantai yang membuatnya seperti tameng agar hempasan ombak yang deras tidak langsung ke bibir pantai dan bisa sedikit terhalang dengan adanya terumbu karang tersebut.

Pantai kukup ini juga memiliki daerah yang cukup dangkal sehingga jika terjadi pasang surut air laut akan terlihat ikan-ikan kecil yang terjebak di kubangan air namun didaerah dangkal tersebut sering ada bulu babi atau landak jadi berhati-hatilah karena jika sampai terinjak atau terpegang bisa menyebabkan infeksi karena durinya yang beracun. Bagi kamu yang ingin bermalam di pantai tersebut maka tidak usah khawatir karena disekitaran pantai terdapat penginapan atau hotel yang bisa disewa untuk menginap disana.

Nah setelah mengetahui sedikit gambaran tentang pantai ini apakah kamu tertarik untuk mengunjunginya? jika tertarik maka bisa langsung datang bersama keluarga atau kerabat untuk berlibur sambil menghilangkan rasa penat setelah berhari-hari menjalani aktivitas yang padat, namun sebelum kesana ada baiknya jika kamu perlu tahu harga tiket masuk pantai kukup yogyakarta agar dapat mempersiapkan budget yang diperlukan untuk memasuki kawasan pantai tersebut.
Sebelum wisatawan dapat menikmati wisata pantai kukup dengan keindahannya yang eksotis tentunya wisatawan harus membayar biaya masuknya terlebih dahulu, adapun harga tiket masuk pantai kukup yogyakarta dapat dilihat dibawah ini.

Harga Tiket Pantai Kukup Yogyakarta
Tiket Masuk/orang Rp 10.000
Dengan biaya masuk pantai kukup yogyakarta yang lumayan terjangkau akan tergantikan dengan melihat pemandangan pantai dan sekitarnya yang sungguh mempesona dan sayang untuk dilewatkan.

Jam Operasinal Pantai Kukup Yogyakarta
Jam operasional atau jam buka pantai kukup yogyakarta dibuka setiap hari dari hari Senin s/d Minggu selama 24 jam.

Demikianlah informasi tentang harga tiket masuk pantai kukup yogyakarta, semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih juga telah berkunjung di hargatiketmasuk.info dan jangan lupa untuk kembali lagi apabila ingin mencari informasi lain terkait harga tiket masuk tempat wisata dan promo tempat wisata.

Artikel Terkait

Harga Tiket Wisata Pantai Parangtritis Yogyakarta Jawa Tengah

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Harga Tiket Wisata Pantai Kukup Yogyakarta Jawa Tengah

0 comments: